I made this widget at MyFlashFetish.com.

Islamic Widget

Sabtu, 06 Maret 2010

buat calon Isteriku


Ku tulis bait ini dalam perjalanan malam-malamku yang panjang.

Ku ungkap getar ini dalam raga yang tertahan.

Aku bersama semua baktiku yang tertunda.

Bersama sepotong cinta yang tak kan sempurna.

Kelak bila kau datang didalam akadku.

Izinkan baktiku melebur bersama bersama senyummu.

Izinkan cinta dan kehormatanku terpatri kuat tuk menjaga kehormatanmu.

Tuk calon istriku yang ingin bersama berda’wah.

Ketahuilah,

bahwa aku pria yang masih asing bagimu.

Nanti terangkanlah apa-apa yang masih tak kau sukai.

Agar suami shalih menjadi mahkota pendampingmu.

Tuk calon istriku yang masih sibuk dengan kelelahanmu.

Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu.

Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu.

Menjadi rumah yang lapang untukmu.

Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu.

Menjadi penyejuk hatimu.

Dan wahai engkau calon pengobat cintaku.

Bila nanti Allah rizkikan engkau untukku,

maka semoga aku juga menjadi rizki mulia untukmu.

Bersama menyempurnakan hati dalam mahabbahNya.

Menyemarakkan da’wah dengan para jundi-jundi Allah.

Aku bersama kesederhanaan yang berbalut takwamu.

Bersama menggapai perjuangan ini.

Yang karenamu Allah semakin sayang padaku.

Pada da’wahku….


Buat calon Isteriku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogBlogs




Custom Glitter Text

Myspace Picture Generator

Search