I made this widget at MyFlashFetish.com.

Islamic Widget

Sabtu, 13 Maret 2010

kadang-kadang aku sendiri terfikir....

aku merasakn bahwa aku masih belum mampu

menjadi seorang sahabat yang sempurna....

aku seringkali menyakiti hati saudaraku......

aku memang tidak layak untuk di anggap Sahaba sejati..

maafkan aku andai kata sepanjang perkenalan kita ini...

aku sering menyakiti  perasaanmu...

aku sering tidak menghiraukan mu....

ketahuilah wahai saudara ku....

aku benar-benar ikhlaf dalam pergaulan....

akan tetapi kadang-kadang kala...

aku tidak boleh mengawal kemarahanku....

aku sadar bahwa kau sering menjadi pengingat
 
saat aku akan melepaskan amarahku....
 
kau selalu menenangiku..... 

andai kau mampu memaafkan ku....

aku setulus ikhlas memohon kepada siapa saja yg pernah aku lukai....

tegurlah aku andai sikapku ini keterlaluan...

itulah artinya sebuah persahabatan....
 
"maafkan aku sahabat" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogBlogs




Custom Glitter Text

Myspace Picture Generator

Search